WinDriver Gost Software Backup Driver Sebelum Install Ulang Windows



Apakah Sobat ingin Install Ulang Windows tapi CD Driver Mother Board dan Master Driver Hardware udah pada hilang. Jangan Khawatir, Kang Kolisi disini akan bantu sobat agar bisa Install Ulang Windowsnya dengan tenang dan damai. Sobat bisa menggunakan WinDriver Ghost untuk menanganinya. Sebuah Program Ringan dan Efektif untuk memecahkan masalah Backup Driver sebelum anda Install Ulang Windows sobat.

Sebelum anda Install Ulang Windows XP, Windows 2000, Windows 7, Windows Vista WinDriver Gost akan membackup semua Driver Hardware sobat. Nantinya Driver itu bisa di gunakan kembali untuk mengenali hardware yang ada di Komputer tanpa anda memerlukan CD Driver Bawaan Mother Board atau Driver lainnya. Cara Penggunaanya juga Cukup Mudah, tinggal Menggunakan Menu "Fast Collect" atau "Collect All" untuk Membackup Driver dan "Make" atau "Make All" untuk memproses Backup Driver.


Untuk Menu Fast Collect akan Membackup Driver-driver penting saja yang ada di Komputer sobat seperti; Sound Driver, VGA Driver / Graphic Driver, Driver Motherboard atau driver utama. Jika Collect All akan membackup semua driver yang ada di Komputer anda. Untuk Make Adalah Memproses Backup Driver Sesuai dengan pilihan driver mana yang akan di Backup. Sedangkan Make All adalah untuk Memproses semua driver yang berhasil di Backup / Collect. Driver hasil Backupan bisa juga dijadikan File .EXE agar bisa di Install. Berikut beberapa Fitur di WinDriver Ghost :

Features WinDriver Ghost versi 3.0:
  1. Driver Update Feature Automatic.
  2. Driver Extraction and Re Creation Feature Automatic.
  3. Feature for Stand along EXE Installer Creation.
  4. Feature for Advanced Driver Removal.
  5. Feature for New Hardware Installation Wizard.
  6. English, Chinese, French Interface and Document Available.
  7. Online Support, Comprehensive Help 
  8. Operating System support : Windows 2000/XP/2003/Vista/7.

Software Backup Driver Sebelum Install Windows sangat penting untuk mengindari pencarian driver yang penting dan sulit di cari. Jadi Minimal kita sudah ada backup driver jika menggunakan WinDriver Ghost ini. Bagaimana apakah program ini bisa membantu dalam Membackup Driver penting milik Anda ?. Jika ya silahkan coba. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar