Cara Mempercepat Mozilla Firefox dengan Extensi NoScript



Bagi sahabat Kang kolisi yang menggunakan browser Firefox yang terasa lambat saat meload blog mungkin  sangat menyebalkan apalagi koneksi internetnya menggunakan dialup/modem pasti akan sangat lambat. Tapi jangan berkecil hati dulu, disi akan di share cara mempercepat Mozilla Firefox sobat dengan menonaktifkan JavaScript  yang tidak diperlukan. Caranya dengan menambahkan ekstensi Firefox yang bernama NoScript.

NoScript merupakan ekstensi Firefox yang menyediakan perlindungan ekstra untuk Firefox, Flock, dan lain-lain. Mozilla browser berbasis: sumber, bebas terbuka add-on memungkinkan JavaScript, Java, Flash dan plugin lainnya yang akan di eksekusi hanya oleh situs web terpercaya pilihan Anda (misalnya Anda bank online), dan memberikan perlindungan anti-XSS yang paling kuat yang tersedia pada browser.

Unik berbasis whitelist NoScript pra-emptive pendekatan memblokir skrip mencegah eksploitasi kerentanan keamanan (dikenal dan bahkan belum diketahui!) Tanpa kehilangan fungsi ...

Anda dapat mengaktifkan JavaScript, Java dan eksekusi plugin untuk situs yang Anda percaya dengan klik kiri-sederhana pada ikon NoScript status bar, atau menggunakan menu kontekstual, untuk memudahkan pengoperasian dalam statusbar popup jendela.

Cara penginstalanya NoScript FireFox Extention :
Kunjungi Link dibawah ini . Di sana cari tombol “Install Now” yang berwarna hijau dan klik. Setelah selesai install restart firefox sobat. Kalau dah berhasil akan akan muncul gambar icon No Script pada status bar firefox. lihat gambar di bawah ini :



Download :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar